Fitur Dan Kelebihan Sepeda Brompton Yang Eksklusif

Fitur Dan Kelebihan Sepeda Brompton Yang Eksklusif

Alat transportasi sepeda kelihatannya kini makin digandrungi oleh masyarakat. Seperti punya hobi baru, banyak orang akhirnya ikut kepincut trend bersepeda. Hal itu membuat penjualan sepeda laris manis, termasuk jenis sepeda Brompton, sepeda lipat yang akhir-akhir ini viral.

Yang membuat sepeda ini begitu diminati adalah bandrol harganya yang hingga puluhan juta rupiah. Sepeda ini punya beragam fitur yang dirancang agar fungsional sekaligus punya nilai estetik. Di bawah ini kami akan membahas berbagai keunggulan serta  fitur dari sepeda Brompton yang istimewa.

Fitur Sepeda Brompton Yang Buat Gandrung!

Sepeda Brompton akhir-akhir ini banyak sekali disebut sebagai sepeda mewah yang identik dengan gaya hidup hedon dan terkesan premium. Fitur mewah dari sepeda ini yang paling menonjol adalah dapat digunakan seperti sepeda pancal biasa atau menggunakan motor. Jadi jika Sobat WE+ merasa lelah mengayuh, bisa langsung aktifkan motor pada sepeda Brompton mewah ini.

Tak hanya itu, jenis sepeda kayuh yang canggih dan sangat diminati ini memiliki kemampuan menyesuaikan kecepatan laju kendaraan. Kecepatan maksimalnya ada di rentang 25 kilometer per jam. Sehingga jika kecepatan tersebut sudah tercapai, motor sepeda akan secara otomatis berhenti.

Keunggulan Sepeda Brompton Yang Eksklusif

Sepeda Brompton memang mewah, namun sebagian orang menganggap jika membeli jenis sepeda ini hanya akan membuang-buang uang. Padahal mereka belum mengerti apa saja kelebihan sepeda Brompton yang harus diketahui. Apa saja sih keunggulan sepeda ini, berikut ulasannya :

1. Desain Premium yang Sporty

Sepeda yang diproduksi secara handmade ini punya tampilan yang sporty dan futuristik. Kesan pertama ketika melihat sepeda ini takkan mengecewakan. Kualitas premiumnya bakal terasa, sehingga yang memakainya pun terasa memiliki prestige luar biasa.

2. Merupakan barang Branded

Di dunia sepeda lipat, Brompton termasuk merk yang punya gengsi tersendiri. Brompton merupakan brand yang ikonik dan berkelas, jadi menambah kebanggaan bagi penggunanya. Alasannya karena harganya relatif tinggi dan punya kesan yang eksklusif.

3. Super Ringan dan Gampang Dilipat

Kamu bahkan bisa menentengnya tanpa tenaga yang berlebih. Ya, dengan material dari baja ringan dan titanium, bobot yang dihasilkan jadi ringan. Selain ringan, sepeda lipat asal Inggris ini punya metode pelipatan yang efektif dan cepat sehingga cukup menghemat waktu.

4. Kemudahan bepergian

Sepeda lipat Brompton bisa kamu bawa kemana saja, untuk liburan, touring ataupun berangkat kerja. Tak perlu khawatir ribet, ketika terlipat panjangnya cuma 56,5 cm. Tinggi 58.5 cm dan lebar tak lebih dari 27 cm. Dengan begitu, kamu bisa menjelajah ke tempat baru, berpindah-pindah moda transportasi dengan lebih mudah.

5. Stang yang Variatif

Kamu bisa memilih mana yang sesuai seleramu. Kamu mungkin harus mempertimbangkan ketinggian sadel dan stang mana yang cocok berdasarkan tinggi badanmu. Dari beberapa jenis stang, yang jadi ciri khas Brompton ialah stang tipe M.

6. Meminimalisir Pencurian

Karena ringan dan mudah dilipat, dan bentuk yang kecil, kamu bisa bawa sepeda kemanapun kamu pergi. Daripada diparkir di tempat yang belum tentu aman dan rawan pencurian, tak masalah untuk melipatnya dan membawa masuk sepeda ini. Bahkan kamu bisa menyimpannya di tempat tersembunyi yang rawan pencurian!

7. Bisa Dipesan Khusus

Kalau kamu masih kurang puas dengan desain default-nya, kamu bisa membuat pesanan khusus. Tak ada salahnya  memodifikasi sesuai keinginan kamu sendiri. Terutama untuk kamu yang memiliki selera unik dan tidak ingin punya produk yang mirip dengan orang lain.

Nah, itu dia beberapa fitur sepeda Brompton yang mungkin baru Sobat WE+ ketahui. Walaupun banyak orang menganggap membeli produk ini adalah sebuah pemborosan, namun percayalah Brompton tak akan mengecewakan. Karena fitur sepeda Brompton memang akan sepadan dengan harganya.

 

Gambar oleh gorpol dari Pixabay

 

Penulis: Raka 06 Jul 2020 691