Keuangan
Punya Kartu Kredit, Bikin Untung atau Rugi Sih? Kartu kredit sudah lazim digunakan di masyarakat karena ada banyak keuntungan kartu kredit yang bisa dirasakan. Diantaranya memudahkan penggunanya d... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 12 Oct 2020 32
Pandemi wabah Covid-19 ini memang berdampak pada banyak sektor, ekonomi merupakan salah satunya. Banyak masyarakat yang terkena pemotongan gaji, berstatus dirumahkan, bahkan mengalami pemutusan hub... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 12 Oct 2020 43
Budget 50-30-20, apa bisa untuk hidup di Jakarta? PART TWO. Di part 1, kita simulasikan bila sobat WE+ memiliki penghasilan <b>Rp 4 juta</b> di Jakarta, jadinya budget terbagi <b&gt... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 08 Oct 2020 29
Hampir semua orang acuh dan memilih untuk melupakan betapa pentingnya sikap antisipatif akan berbagai hal termasuk pula finansial. Beberapa diantaranya bahkan baru terpikir untuk mempersiapkan dana... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 29 Sep 2020 62
Buat kamu, pasangan muda yang sudah menikah pasti sudah memiliki rencana baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Tidak sedikit juga, orang yang sudah memiliki rencana untuk membeli rumah be... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 25 Sep 2020 112
Sobat WE+ pasti sering banget denger nasihat-nasihat tentang keuangan seperti “rajin menabung pangkal kaya”, kan? Tapi tahu gak sih kalo nasihat itu ternyata kurang tepat? Berikut adala... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 17 Sep 2020 99
Menteri silih berganti, kebijakan memiliki pengertian yang berbeda.  Salah satu layanan menonton berbayar digital asal California, Amerika Serikat diblokir per tanggal 27 Januari 2016, di sal... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 11 Sep 2020 29
LULUS KULIAH 2020? Selamat yah bisa lulus di tengah-tengah pandemi COVID-19. PEKERJAAN PERTAMA?Di saat ekonomi terdampak keras, masih bisa dapat kerjaan? HEBAT! Dua jempol buat kamu. GAJI PAS-PA... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 11 Sep 2020 27
Banyak orang mengeluhkan keuangan yang tidak cukup untuk memenuhi keseharian. Alasannya mungkin karena gaji yang terlampau kecil atau kebutuhan yang terlampau banyak. Apapun itu, apabila kondisi ke... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 11 Sep 2020 19
Tidak bisa dipungkiri pandemi ini membuat kita harus pintar memutar otak agar finansial keluarga bisa tetap stabil meskipun pemasukan pasti sedikit tersendat. Berikut beberapa trik gimana caranya a... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 06 Sep 2020 127