Syarat & Ketentuan

WE+ adalah layanan lifestyle Asuransi dengan konsep penjualan secara online melalui perangkat lunak (aplikasi ponsel pintar yang berbasis Android dan Iphone) di Indonesia dengan mengoptimalisasi AI (Artificial Intellegence) untuk melihat kebutuhan pengguna lebih spesifik.
PEMBAYARAN / TRANSAKSI PEMBELIAN
  1. User WE+ hanya diperbolehkan menggunakan saluran pembayaran (payment channels) yang tersedia dalam Aplikasi WE+ untuk menyelesaikan transaksi pembayaran. Saluran pembayaran yang tersedia dalam Aplikasi WE+ adalah pembayaran melalui kartu kredit, transfer antar bank, pembayaran melalui akun virtual, mobile banking, web banking, dan di seluruh gerai Alfamart di Indonesia.
  2. User WE+ bertanggung jawab untuk memastikan bahwa informasi yang Anda berikan saat melaksanakan transaksi pembayaran merupakan benar dan tepat.
  3. Buyer wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan.
  4. Buyer wajib melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah dipilih dan kemudian WE+ akan meneruskan dana ke Perusahaan Asuransi apabila tahapan transaksi jual beli pada sistem telah selesai.
  5. Buyer bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan produk asuransi (termasuk didalamnya namun tidak terbatas pada klausula dasar, fitur , resiko sendiri, dan lainnya) sebelum membuat tawaran atau komitmen untuk membeli.
  6. Konfirmasi pembayaran dengan setoran tunai atau transfer antar bank wajib menuliskan berita yang berisikan nomor sales order dan nama Pembeli sesuai sales order.
PENERBITAN DAN PENGIRIMAN POLIS
  1. Setelah Perusahaan Asuransi menyetujui pembelian polis yang Anda lakukan dalam Aplikasi WE+, maka Perusahaan Asuransi tersebut akan menerbitkan dan mengirimkan polis ke pemegang polis.
  2. Polis akan dikirimkan melalui e-mail dan berbentuk dalam format softcopy.
  3. Apabila polis berbentuk dalam format hardcopy membutuhkan biaya tambahan, maka biaya ini akan dimasukkan dalam pembayaran awal.
  4. Buyer dengan ini memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah penerbitan polis yang disebabkan keterlambatan pembayaran merupakan diluar tanggung jawab WE+.
AKUN, PASSWORD DAN KEAMANAN
  1. Dengan mengirimkan rincian kontak Anda, Anda mengijinkan WE+ dan mitranya (yang mencakup perusahaan asuransi, penyedia layanan perusahaan asuransi dan penyedia layanan dalam Aplikasi WE+) untuk menyimpan data-data yang Anda masukkan dalam Aplikasi WE+.
  2. Anda dengan ini menyatakan bahwa Anda adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum.
  3. WE+ tidak memungut biaya pendaftaran kepada user WE+.
  4. WE+ tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user WE+, memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan yang perlu atas setiap dugaan pelanggaran atau pelanggaran Syarat & ketentuan dan/atau hukum yang berlaku, yakni tindakan berupa memindahkan pembatalan transaksi, suspensi akun, dan/atau penghapusan akun pengguna.
  5. WE+ memiliki kewenangan untuk menutup akun user WE+ baik sementara maupun permanen apabila didapati adanya tindakan kecurangan dalam bertransaksi dan /atau melakukan penjualan untuk kepentingan pribadi user WE+.
  6. User WE+ dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan perangkat, software, fitur dan/atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan manipulasi pada sistem WE+, termasuk namun tidak terbatas pada : (i) manipulasi data transaksi; (ii) kegiatan perambanan (crawling/scraping); (iii) kegiatan otomatisasi dalam system dsb; dan/atau (v) aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi system.
  7. User WE+ bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan password untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Pengguna.
  8. User WE+ dengan ini menyatakan bahwa WE+ tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penyalahgunaan akun Pengguna.
PROSEDUR KLAIM
  1. WE+ hanya akan membantu User WE+ yang telah membeli Polis melalui Aplikasi WE+ untu memberikan informasi Perusahaan Asuransi, baik berupa nomor call center, sms hotline maupun e-mail customer service dari setiap Perusahaan Asuransi yang dibutuhkan oleh User WE+ tersebut.
  2. Segala prosedur klaim akan mengikuti berdasarkan peraturan, syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Perusahaan Asuransi tersebut.
  3. Klaim diajukan langsung kepada Perusahaan Asuransi yang tertera pada polis yang dibeli oleh user WE+.

Di update pada: 14 September 2018

Aplikasi WE+
Semua kebutuhan asuransi dalam genggaman anda!