5 Kolaborasi Brand Yang Bikin Geger dan Heboh Dunia

5 Kolaborasi Brand Yang Bikin Geger dan Heboh Dunia

Sobat WE+, pernahkah kamu mendengar tentang kolaborasi brand yang bikin geger dunia? Mungkin kamu heran dan bertanya-tanya, masa iya ada kolaborasi brand yang sampai segitunya bikin heboh. Tapi buktinya memang ada lho. Meski terlihat berseberangan antar brandnya, tetap saja kolaborasi tersebut menarik perhatian dan bikin orang tak habis pikir. Seperti apa sih kolaborasinya, langsung aja kamu cek ulasannya berikut ini.

5 Kolaborasi Brand Yang Bikin Geger Dunia 

Untuk mendapatkan sesuatu yang unik memang tidak mudah. Kamu harus bisa memutar otakmu lebih keras sampai akhirnya ketemu ide yang brilliant dan nggak  biasa. Barangkali seperti itulah yang terjadi pada beberapa brand berikut. 

Mereka berusaha menggabungkan dua produk yang secara fungsi dan jenisnya berlainan. Tujuannya agar bisa tercipta sesuatu yang unik serta tampil beda.  Walaupun terkesan nggak nyambung, siapa sangka justru kolaborasi tersebut malah bikin dunia geger sekaligus ingin tahu seperti apa wujud produknya. Inilah kolaborasi brand yang bikin geger dunia:

 

  • Etude House + Kitkat

 

Bagi penggemar K-Beauty pasti sudah mengenai brand kecantikan asal Korea Etude House. Nah, apa jadinya jika produk ini berkolaborasi dengan merk coklat yang enak dan gurih seperti KitKat? Jangan bayangkan eyeshadow rasa cokelat ya. 

Karena hasil dari kolaborasi ini bukan produk makanan melainkan eyeshadow palette yang kemasannya persis seperti coklat KitKat. Bukan kemasan saja, warna eyeshadownya pun diberi emboss dan logo KitKat hingga menyerupai cokelat aslinya. 

Ada dua jenis palet yang merupakan hasil dari kolaborasi ini. Pertama, palet original yang memiliki warna khas KitKat yakni merah. Selanjutnya yang kedua palet strawberry tiramisu yang memiliki kesan lebih feminin dengan warna pink pastel.

 

  • Samyang + Tony Moly

 

Masih dari dunia brand kecantikan dan makanan. Kali ini datang dari produk kecantikan Toni Moly dan Samyang. Apa kamu berpikir kosmetik ini akan terasa pedas nampol seperti mie Samyang yang asli Korea itu?

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

Eitss, sekali lagi jangan salah ya. Kolaborasi kedua brand ini bukan menghasilkan produk makanan. Melainkan produk kosmetik Tony Moly yang menggunakan kemasan Samyang. Yang unik dari produk kolaborasi ini adalah kamu harus merobek bumbu sachet yang berisi foundation cushion sebelum memakainya.

 

  • Reebok + Giorgio Armani

 

Keduanya merupakan brand fashion yang terkenal. Coba kamu bayangkan seperti apa produk kolaborasi dua merk ternama ini. Ya, Reebok dan Giorgio Armani menggabungkan sepatu sneakers dengan desain mewah ala negeri pizza Italia. Sepatu olahraga mewah ini bernama Emporio Armani dengan 4 model yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. 

 

  • BMW + Louis Vuitton

 

Dua brand glamor ini juga sempat melakukan kolaborasi. Keduanya menghasilkan serial tas travelling masa depan. Produk tas ini terdiri dari 4 set yang memungkinkan kamu membawa barang berharga dengan aman. Tentunya tanpa harus meninggalkan kenyamanan saat berkendara dengan mobil mewah sekelas BMW.

 

  • Supreme + Kermit The Frog

 

Kolaborasi brand yang bikin geger dunia juga datang dari merk fashion ternama Supreme. Ya, brand ini sempat menggemparkan dunia karena berkolaborasi dengan Kermit The Frog.  Apapun tujuan kolaborasi ini, produk Supreme + Kermit The Frog dinobatkan sebagai kaos paling ikonik yang rilis dari brand Supreme.

Nah, sekarang sobat WE+ sudah tahukan tentang beberapa kolaborasi brand yang bikin geger dunia? Meski memiliki fokus brand yang berbeda, nyatanya masih bisa terbentuk suatu kolaborasi yang luar biasa. Dari sini, bisa diambil pelajaran bahwa kolaborasi bisa menghadirkan sesuatu yang lebih baru dan trendi. Jadi jika kamu memiliki usaha tertentu, jangan pernah ragu untuk melakukan kolaborasi ya!

Penulis: Raka 29 Jan 2022 207