Keunggulan Asuransi BCA Life, Apa Saja Produk yang Ditawarkan?

Keunggulan Asuransi BCA Life, Apa Saja Produk yang Ditawarkan?

Semua orang mengenal BCA sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia. Untuk itu lah BCA pun selalu melakukan berbagai macam inovasi untuk memuaskan para nasabahnya. Salah satu inovasinya adalah di bidang asuransi yakni dengan hadirnya asuransi BCA Life. Anak perusahaan asuransi BCA ini berdiri pada tahun 2014 dan telah memiliki produk asuransi dengan berbagai macam jenis.

Keunggulan Asuransi BCA Life

Setiap asuransi pasti memiliki keunggulan yang digunakan untuk menarik minat calon nasabahnya. Begitu juga dengan asuransi BCA Life. Asuransi keluaran BCA ini memiliki beberapa keunggulan yang menarik. Sejak awal pembentukannya BCA Life selalu menanamkan tujuan dengan selalu membangun persepsi positif tentang pentingnya asuransi jiwa bagi masyarakat luas. Berikut adalah beberapa keunggulan BCA Life:

1. Telah Terdaftar di OJK

Asuransi BCA Life mungkin sedikit berbeda dengan bentuk asuransi yang lainnya. Salah satu yang membedakan adalah asuransi ini telah terdaftar di OJK atau otoritas jasa keuangan. Semuanya pasti telah tahu dan paham, bahwa perbankan atau asuransi yang terdaftar di tempat ini, dana akan selalu aman. Jadi, apabila Kamu tertarik ingin memiliki asuransi, usahakan pilih yang telah terdaftar di OJK.

2. Berkualitas dan Inovatif

Banyak diantaranya yang merasa ragu untuk ikut serta dalam asuransi. Penyebabnya tidak lain karena banyak yang merasa tertipu dengan asuransi. Ada yang klaimnya tidak dicairkan oleh pihak asuransi dan sebab lainnya yang membuat asuransi terlihat menakutkan. Berbeda dengan BCA Life, karena merupakan anak perusahaan bank terbesar, kualitasnya jelas tidak diragukan. Tidak ada penipuan dan selalu inovatif.

3. Fokus pada Pelayanan Membuat Nasabah Merasa Puas dan Nyaman

Keunggulan lain yang dari asuransi di BCA Life adalah kenyamanan dan kepuasan selama ikut serta dalam asuransi. BCA Life sejak awal berdiri memang telah memfokuskan pada pelayanan yang akan memberikan kepuasan pada nasabah. Bagaimanapun nasabah adalah orang yang menjadi bagian dalam membesarkan BCA Life. Jadi, kepuasan mereka adalah prioritas.

Produk Asuransi BCA Life

Setelah mengetahui tentang berbagai macam keuntungan yang akan didapatkan selama ikut serta dalam asuransi BCA Life, maka selanjutnya mengetahui produknya juga tak kalah penting. Dengan demikian akan semakin mengenal jenis asuransi yang satu ini. BCA Life mempunyai 2 macam produk asuransi di berbagai layanan. Apa saja produknya? 

1. Asuransi Perlindungan

Contoh produknya antara lain, BCA Life Heritage Protection yang memberikan manfaat penyakit dan keadaan darurat, b-Save Accident Protection yaitu asuransi kecelakaan, credit protection Prima dan CSF Proteksi kredit  untuk asuransi cicilan mobil atau kendaraan bermotor dan BCA kredit Life Protection yang dikhususkan untuk nasabah KPR. Cocok bagi Kamu yang baru membeli mobil atau kredit rumah.

2. Asuransi Tabungan dan Kesehatan

Memiliki dua produk asuransi yang khusus untuk melindungi nasabahnya. Berbentuk tabungan, jenis asuransi tabungan BCA Life adalah BC Life Annuity Plan yang digunakan sebagai persiapan finansial hari tua dan Asuransi Jiwa Tahapan Berjangka yang akan memberi perlindungan dalam bentuk asuransi jiwa selama jangka waktu menabung. BCA Life produk asuransi kesehatannya yaitu Hospital 100% Refundable dimana produk ini akan memberi proteksi kesehatan dengan cara mengganti biaya harian kamar rawat inap.

Demikianlah keuntungan asuransi BCA Life serta beberapa produk yang dimilikinya. Bernaung di perbankan terbesar, jangan ragu untuk ikut serta dalam asuransi ini karena begitu menguntungkan. Memiliki asuransi di masa ini sangatlah penting, selain sebagai investasi, perlindungan di masa tua juga sangat penting. Asuransi inilah yang dapat diandalkan sebagai jaminan hari tua nanti ketika tidak lagi bisa menghasilkan pendapatan tetap.

Penulis: Raka 06 Nov 2020 78