Berikut Daftar Harga Motor Listrik yang Dijual di Indonesia

Berikut Daftar Harga Motor Listrik yang Dijual di Indonesia

Berikut Daftar Harga Motor Listrik yang Dijual di Indonesia

Apakah kamu sedang ingin atau berencana untuk membeli motor listrik yang sekarang makin diminati orang? Kalau iya sebaiknya kamu survei dulu dan cari info sebanyak-banyaknya tentang harga motor listrik di Indonesia agar bisa menentukan mana yang sesuai dengan budget. Motor listrik yang dijual di pasar Indonesia memiliki varian harga yang berbeda-beda.

Kamu bisa memilih motor listrik buatan lokal seperti Gesits ataupun lainnya yang harganya relatif terjangkau. Perlu diingat bahwa harga yang murah bukan berarti teknologi yang digunakan ketinggalan dari motor listrik lainnya. Tapi kalau memang dana yang kamu siapkan cukup banyak bisa juga membeli motor listrik dengan harga mahal semua kembali pada kebutuhan dan pilihan masing-masing.

Harga Motor Listrik yang Ada di Indonesia

Sebagai panduan dan membantu kamu menemukan motor listrik yang tepat silahkan cek harganya berikut ini.

  1. Gesits (Rp. 27,5 juta)

Kalau kamu mencintai produk lokal dan karya anak bangsa mengapa tidak membeli motor listrik Gesits saja. Motor listrik hasil kerjasama dari ITS dan Garansindo tersebut cukup canggih dan modern. Seperti namanya kendaraan ini juga cukup lincah dan gesit di jalanan. 

Kamu bisa mendapatkan motor ini di beberapa dealer di Jakarta atau secara online melalui e-commerce. Harga motor listrik Gesits sekitar Rp. 27, 5 juta OTR untuk daerah Jakarta.

  1. Viar Q-1 (Rp. 18 juta)

Selanjutnya ada motor listrik Viar Q-1 yang diklaim memiliki desain dan teknologi yang sama bagusnya. Motor tersebut merupakan hasil kerjasama dari perusahaan motor Viar dengan Bosch, Jerman sebagai penyuplai utama untuk semua komponen drive system-nya.

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

Tidak heran kalau Viar Q-1 dianggap mumpuni dari segi kualitasnya terlebih lagi dengan adanya 2 buah baterai lithium berkapasitas 60 Volt 23 Ah sebagai sumber tenaganya. Penasaran? Kamu bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp. 18 jutaan.

  1. Selis E-Max (Rp. 15,5 juta)

Ingin harga yang lebih murah tapi performanya tidak mengecewakan silahkan kamu beli motor listrik Selis E-Max. Motor ini mampu melaju dengan kecepatan 50 km per jam dengan adanya baterai berkapasitas 60 Volt 20 Ah didalamnya. Sedangkan untuk jarak tempuh bisa mencapai 40 km. Harganya cukup murah yaitu kisaran Rp. 15,5 juta saja.

  1. BF Goodrich Angela (Rp. 14 juta)

BF Goodrich Angela merupakan motor listrik yang memiliki desain dengan warna dan model feminin. Memang BF Goodrich sebagai produsen memilih kaum hawa sebagai target pasar utamanya. Baterai berkapasitas 60 Volt 20 Ah didalamnya membuat motor ini mampu menempuh jarak hingga 55 km dalam sekali pengisian daya. Apalagi harganya juga lumayan terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 14 jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang motor listrik BF Goodrich Angela.

  1. Echo 2 (Rp. 8,5 juta)

Harga motor listrik di atas Rp. 10 juta kamu rasa masih terlalu mahal? Tidak perlu putus asa dan bersedih hati karena kamu bisa memilih motor yang harganya jauh lebih murah. Echo 2 ditawarkan di pasar motor listrik Indonesia hanya dengan harga Rp. 8,5 juta saja. Cukup murah bukan?

Meskipun harganya murah tapi motor ini mampu melewati genangan air setinggi 30 cm, bisa dipacu sampai kecepatan 70 km/ jam dan jarak tempuhnya mencapai 80 km untuk sekali pengisian baterai.

Dengan adanya daftar harga motor listrik berikut spesifikasinya maka kamu bisa lebih mudah menemukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan serta dana yang ada. Jangan berpatokan pada harga mahal saja tapi cari mana yang sesuai dengan kondisi kamu ya Sobat WE+. 

 

Penulis: Raka 18 Jun 2021 172