Why WE+?

Why WE+?

Asuransi banyak ragamnya. Bukan sekedar kesehatan, kendaraan, ataupun jiwa. Ada yang jenis mikro, santunan, cashless, reimburse. 

Ragam asuransi disesuaikan dengan kebutuhan kita. Yang membutuhkan asuransi bukan hanya orang yang serba bercukupan. Asuransi dibutuhkan oleh seluruh kalangan. 

Asuransi bukan untuk menjadi cepat kaya, tetapi menjaga hidup dari keterpurukan. 

Peran WE+ di dunia asuransi adalah memberikan akses kepada seluruh kalangan ke asuransi yang tersedia. Bukan sekedar akses, tetapi memudahkan proses dalam memiliki asuransi. 

Saat ini WE+ memudahkan dalam Akses Klaim, Penyediaan Asuransi Mikro dan Memudahkan Penyimpanan Polis. 

  • Akses Klaim di Alfamart

Salah satu ketakutan terbesar berasuransi adalah susah mendapatkan klaim. Kita membeli asuransi, terjadi musibah dan hal terakhir diinginkan nasabah adalah mengurus klaim yang ribet. WE+ tidak saja memudahkan proses proses klaim, tetapi pembayaran uang klaim dapat diambil di gerai Alfamart. 

Kenapa Alfamart? Gerai Alfamart dapat ditemui di banyak sudut Indonesia. Bayangkan, kita terkena DBD, berobat 5 hari di rumah sakit. Saat pulang, perlu peralatan mandi baru (jangan bekas yang dari rumah sakit, yah), cemilan sehat, air putih. Anda mampir di Alfamart. 

Sambil belanja, uang klaim bisa kita ambil dari kasir dan segera kita gunakan. NO RIBET. 

  • Asuransi Mikro

Asuransi itu mahal? Kalau di WE+ itu pernyataan yang seharusnya tidak ada.

  • Ada asuransi personal accident dengan harga mulai dari Rp. 5,000.
  • Ada asuransi liburan dengan harga mulai dari Rp. 7,5000.
  • Ada asuransi motor dengan harga mulai dari Rp. 17,500.
  • Ada asuransi home content (kebakaran, banjir, gempa) dengan harga mulai dari Rp. 15,000.
  • Ada asuransi DBD dengan harga mulai dari Rp. 17,500, dan terlindungi selama 3 bulan. DBD ada musimnya, asuransinya pun dapat dibeli untuk berjaga saat lagi musim DBD. 

Bayangkan Anda beli TV baru, kulkas cantik, mesin cuci kece, tapi kena banjir. Dengan uang premi Rp. 100,000 per tahun (asuransi home content), Anda mendapatkan santunan hingga Rp. 10,000,000. Lumayan untuk mengganti TV, kulkas atau mesin cuci yang terkena banjir. 

Kita tidak akan kaya mendadak, tetapi cukup untuk melanjutkan hidup tanpa terpuruk.

  • Polis Asuransi di Aplikasi

Polis asuransi bukan sesuatu yang ingin kita cari-cari saat dibutuhkan. Saat dibutuhkan, kita perlu peace of mind.

Beli asuransi bikin ketagihan. Waktu menikah, beli asuransi jiwa. Waktu punya anak, tambah lagi asuransi jiwa+penyakit kritis. Waktu punya anak kedua, tambah lagi asuransi jiwa+penyakit kritis+kesehatan. 

Waktu pindah ke rumah yang lebih besar, polis asuransi entah tersimpan di kardus yang mana. Di aplikasi WE+, polis kita semua tersedia di genggaman tangan. 

Sebagai bagian dari startup Indonesia, WE+ terus berinovasi untuk menjadi lebih baik. Pengembangan kemudahan berasuransi terus dilakukan oleh WE+ agar berasuransi jadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi WE+.

Penulis: Raka 11 Aug 2020 123

Penulis: Raka
10 Sep 2020
112
Penulis: Raka
10 Nov 909
26