Inilah Pilihan Mobil Keluarga Murah ini yang Cocok Untukmu

Inilah Pilihan Mobil Keluarga Murah ini yang Cocok Untukmu

Hallo sobat WE+, apakah kamu sedang mencari rekomendasi mobil keluarga yang murah? Jika iya, kamu wajib menyimak artikel ini sampai habis. Karena kita akan memberikan pemaparan mengenai pilihan mobil keluarga murah yang cocok untukmu. Lalu, apa saja pilihan mobil keluarga yang murah?

Jangan Lewatkan 5 Mobil Keluarga Murah Berikut Ini

Berikut ini beberapa pilihan mobil Keluarga yang murah untuk kamu bersama keluarga.

1. Honda BRV

Pilihan pertama mobil keluarga murah diduduki oleh Honda BRV yang bisa menjadi pilihanmu. Meskipun menawarkan harga yang jauh lebih murah, namun kamu tidak bisa meragukan performa mobil yang satu ini. Honda BRV sendiri memiliki tiga baris tempat duduk dengan ruang kabin yang luas, sehingga membuat penumpang merasa nyaman.

Selain itu, berkat performa mesin SOHC berkapasitas 1.497 cc yang dilengkapi dengan teknologi i-VTEC dan PGM-FI, sehingga membuat Honda BRV ini menjadi lebih irit bahan bakar. Jika kamu bertanya soal harga, mobil ini ditawarkan dari harga 233 jutaan sampai angka 268 jutaan.

2. Toyota Calya

Rekomendasi mobil keluarga yang murah berikutnya adalah toyota calya facelift yang hadir dengan tampang baru. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, maka mobil jenis MPV ini lebih terlihat elegan dengan desain grill-nya yang lebih luas. Selain itu, sentuhan lainnya juga hadir pada desain velg yang lebih sporty.

Tidak hanya itu, jika menilik dari sisi interior, Toyota memberikan cukup banyak penyegaran. Hal yang paling mencolok adalah penggunaan head unit double din dengan layar sentuh. Toyota Calya ini juga dilengkapi dashboard yang mampu memberikan kesan mewah, termasuk tombol AC yang lebih modern.

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

3. Suzuki Ignis

Apabila sobat WE+ memiliki keluarga kecil dan membutuhkan sarana transportasi yang lebih nyaman dengan kondisi macet di ibu kota, maka tidak ada salahnya jika memilih Suzuki Ignis. Mobil keluarga ini cukup murah dengan desain compact yang membuatnya nyaman dipakai melewati padatnya perkotaan.

Harga yang dipatok untuk mendapatkan mobil keluarga yang murah ini dibanderol di bawah 150 juta rupiah. Meskipun tergolong murah, namun Suzuki tetap melengkapi mobil yang didesain untuk keluarga ini dengan berbagai fitur yang lebih modern jika dibandingkan dengan mobil LCGC dengan harga setara.

4. Daihatsu Sigra

Jika masih kurang puas dengan tiga rekomendasi di atas, ada Daihatsu Sigra yang bisa menjadi pilihanmu dan juga keluarga. versi facelift pada mobil ini hadir bersamaan dengan saudara kembarnya Toyota Calya facelift. Akan tetapi, keduanya memiliki perbedaan yang paling mencolok, yang dapat dilihat pada tampang depannya yang lebih moderate.

Selebihnya, sebagian fitur yang terdapat pada Toyota Calya facelift juga ditawarkan pada mobil jenis ini, seperti head unit, spion elektrik, sistem keamanan airbag, sistem pengereman ABS plus EBD, dan lain sebagainya. 

5. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil keluarga murah berikutnya datang dari Mitsubishi Expander yang bisa menjadi pilihanmu. Pasalnya, jenis mobil ini tergolong mobil keluarga yang murah dan terbaik di Indonesia. Bahkan, Mitsubishi Xpander langsung menjadi idola ketika pertama kali diluncurkan pada ajang GIIAS pada tahun 2017. 

Mitsubishi sendiri banyak digandrungi karena harganya murah, yakni di bawah 200 juta rupiah. Selain itu, desainnya yang lebih keren jika dibandingkan dengan Avanza ataupun Xenia  pun menjadikan mobil ini berhasil mencuri pandangan pertama konsumen, terutama mereka yang hobi dengan mobil keluaran terbaru. Performa yang ditawarkan Mitsubishi juga tidak kalah tangguh, disertai dengan beberapa fitur lengkap serta 3 baris kursi untuk menampung tujuh sampai delapan penumpang.

Itulah lima mobil keluarga murah yang bisa menjadi rekomendasi untukmu. Pastikan memilih mobil keluarga yang nyaman, irit, dan murah sehingga bisa menghemat pengeluaran selama satu bulan. Semoga bermanfaat ya!

Penulis: Raka 21 Oct 2020 1234