Autocillin, Inilah 2 Produk Asuransi Mobil Terbaik

Autocillin, Inilah 2 Produk Asuransi Mobil Terbaik

Adira Insurance sebagai salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia, hadir dengan produk asuransi mobil terbaik. Produk asuransi mobil dari Adira Insurance yang bernama Autocillin akan  memberikan perlindungan dan jaminan terhadap mobil yang kamu miliki. Asuransi ini memberikan dua pilihan jaminan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jaminan yang ditawarkan adalah jaminan menyeluruh (comprehensive) dan jaminan Total Loss Only atau hanya jika mobil yang dimiliki hilang.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi para nasabah setia, Autocillin memiliki fitur-fitur istimewa yaitu Emergency Roadside Assistance, Mobile Claim Application dan Mobile Service. Fitur-fitur tersebut diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan bagi para konsumen tanpa harus melalui proses yang rumit. Asuransi mobil produk dari Adira Insurance ini merupakan paket asuransi terlengkap dan terbaik dengan premi yang terjangkau. 

2 Produk Asuransi Mobil Terbaik Dari Autocillin

Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen akan asuransi mobil yang lengkap dengan premi terjangkau, maka Adira Insurance mengeluarkan dua produk asuransi mobil terbaik. Kedua produk asuransi mobil ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Produk-produk yang dikeluarkan oleh Adira Insurance masih terus menerus dikembangkan demi memberikan pelayanan yang semakin baik. Berikut adalah dua produk asuransi mobil terbaik dari Adira Insurance.

1. Autocillin Classic

Memiliki perlindungan Autocillin Classic bagi mobil kesayangan akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi Sobat WE+. Jaminan yang ditawarkan kepada konsumen melalui produk ini yaitu jaminan comprehensive, jaminan comprehensive plus dan jaminan Total Loss Only. Jaminan-jaminan ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan situasi serta kondisi dari Sobat WE+ agar tercipta rasa aman karena mobil dalam perlindungan asuransi yang tepat.

Beberapa keuntungan atau benefit  dari produk asuransi Classic ini antara lain yaitu New for old, STNK Renewal Service, Personal Effect, Rental Fee dan Autocillin Rescue. New for old merupakan fasilitas penggantian unit mobil baru apabila terjadi kehilangan dalam jangka waktu enam bulan pertama masa pertanggungan. Penggantian hanya akan diberikan jika mobil yang hilang merupakan unit baru. 

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

Bagi Sobat WE+ yang sibuk dan tidak bisa mengurus perpanjangan STNK, kini bisa memanfaatkan layanan STNK Renewal Service. Layanan ini merupakan layanan tidak berbayar atau gratis yang diberikan oleh Adira Insurance bagi para nasabah. Apabila mobil milik Sobat WE+ hilang, atau terjadi kerusakan, maka asuransi ini akan memberikan perlindungan terhadap barang-barang yang ada di dalamnya dengan fasilitas Personal Effect

Saat mobil milik Sobat We+ ada di bengkel, maka Adira Insurance akan memberikan penggantian biaya rental dengan batas waktu yang ditentukan oleh pihak Adira Insurance. Fasilitas rental fee ini tentu saja akan sangat meringankan dan menguntungkan bagi nasabah. Jika mengalami situasi darurat seperti misalnya mobil mogok atau terjadi kerusakan yang ringan, Autocillin Rescue akan mengatasinya. 

2. Autocillin Ikhlas

Sama halnya dengan produk asuransi yang classic, produk Autocillin Ikhlas juga memberikan jaminan Total Lost Only, Comprehensive dan Comprehensive Plus. Masing-masing jenis perlindungan tersebut dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Sobat We+. Produk ini merupakan asuransi mobil yang berbasis syariah dengan dua keunggulan yang dimiliki. 

Keunggulan pertama yaitu kebebasan dalam memilih besaran premi yang akan dibayarkan baik untuk jaminan comprehensive ataupun total lost only. Keunggulan kedua dari Autocillin Ikhlas adalah nasabah akan mendapatkan pembagian hasil apabila tidak terjadi klaim selama satu tahun masa asuransi. Besaran pembagian hasil ini bergantung pada beberapa hal, salah satunya adalah keuntungan yang didapat dari investasi. 

Saat ini Adira Insurance juga memberikan asuransi khusus bagi kendaraan yang digunakan sebagai taksi online atau transportasi berbasis aplikasi. Asuransi mobil khusus ini akan mendapatkan benefit dan juga memiliki fitur-fitur istimewa dari Adira Insurance. Premi yang ditetapkan bagi kendaraan khusus ini tentu saja sangat terjangkau sehingga Sobat We+ akan merasa lebih tenang saat mobil digunakan sebagai taksi online. Apapun jenis mobilnya, percayakan perlindungannya kepada Autocillin.

Penulis: Raka 10 Nov 2020 1494

Penulis: Raka
10 Sep 2020
1645
Penulis: Raka
10 Nov 909
1294
Penulis: Raka
03 Nov 2023
214