Asuransi Olahraga Ekstrim

Asuransi Olahraga Ekstrim

Bagi Anda penggemar olahraga ekstrim, bisa jadi Anda terbilang orang-orang yang mencintai tantangan. Anda menikmati betul aktivitas fisik yang membutuhkan keberanian tinggi dan juga keahlian tingi yang tidak semua orang bisa melakukannya. Biasanya pelaku olahraga ekstrim ini adalah kalangan anak –anak muda yang senang merasakan arus tinggi adneralin dalam tubuh sambil menikmati keindahan alam. 

Di Indonesia sendiri dengan kontur  alam yang terdiri dari banyak gunung, perbukitan dan laut, macam-macam jenis olahraga ekstrim cukup sering dilakukan, seperti bungee jumping, hiking maupun skydiving. Tipe olahraga menantang seperti ini memang sangat mengasyikan, tapi sebenarnya juga berisiko tinggi lho. Risiko kecelakaan cukup sering terjadi, dan bayangkan betapa besar biaya pengobatan rumah sakit akibat kecelakaan yang harus Anda keluarkan. Belum lagi kerugian finansial yang Anda rasakan karena tidak bisa bekerja sementara waktu. Karena itu , Anda harus menyadari akan pentingnya perlindungan asuransi olahraga ekstrim yang sangat membantu dalam memproteksi diri Anda.

Sekarang ini Anda tidak perlu khawatir karena sudah terdapat asuransi olahraga ekstrim yang dikeluarkan oleh asuransi JAGADIRI yang bernama JAGA AMAN INSTAN. Asuransi keluaran PT Central Asia Finance ini merupakan pioneer digital insurance di Indonesia yang memberikan kemudahan masyarakat untuk mengakses produk asuransi secara cepat dan efisien dengan manfaat prima. 

Salah satu produk proteksi untuk tipe asuransi olahraga ekstrim adalah JAGA AMAN INSTAN.  JAGA AMAN INSTAN memberikan perlindungan jiwa bagi nasabah atas kecelakaan termasuk kecelakaan yang ditimbulkan oleh olahraga ekstrim dan pekerjaan yang berisiko tinggi. Proteksi yang diberikan meliputi santunan meninggal dunia dan santunan biaya rumah sakit akibat kecelakaan dengan jangka waktu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Untuk membeli asuransi JAGA AMAN INSTAN, Anda cukup membayar premi yang sangat terjangkau dan Anda pun mendapat fleksibilitas dengan memilih periode proteksi yang Anda butuhkan, mulai dari 3 jam saja sampai 1 tahun. Olahraga ekstrim maupun pekerjan berisiko tinggi kadang berdurasi hanya beberapa jam saja, jadi cocok bagi Anda yang ingin memiliki jenis asuransi ini.

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

Dengan asuransi JAGA AMAN INSTAN, Anda bisa memilih 2 jenis plan. Plan pertama adalah manfaat santunan meninggal karena kecelakaan sebesar Rp 25 juta dan santunan perawatan rumah sakit sebesar Rp 1 juta per kejadian, dengan cukup membayar premi mulai dari Rp 5000 untuk periode proteksi selama 3 jam. 

Plan kedua yang bisa Anda pilih adalah manfaat santunan meninggal karena kecelakaan sebesar Rp 50 juta dan santunan perawatan rumah sakit sebesar Rp2 juta per kejadian dengan membayar premi mulai dari Rp 9000 untuk periode proteksi selama 3 jam. 

Tidak perlu ragu untuk memilih asuransi JAGA AMAN INSTAN karena  asuransi ini sudah bermitra dengan lebih dari 600 rumah sakit di seluruh Indonesia. Untuk membeli asuransi ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi WE+ pada ponsel Android Anda, dan Anda dapat memilih jenis proteksi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda cukup mengisi data diri Anda dan Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai hasil proteksi yang direkomendasikan untuk Anda. 

Melihat penggunan internet yang semakin tinggi di kalangan masyarakat, kehadiran digital insurance memudahkan Anda untuk mendapatkan akses informasi produk secara lengkap dan menyeluruh serta melakukan pembelian asuransi di mana saja dan kapan saja.
Nah tunggu apalagi, begitu mudah membeli asuransi olahraga ekstrim yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Proteksi diri Anda sekarang juga dengan WE+ dan selamat bersenang-senang melakukan hobi olahraga ekstrim!


Dengan WE+ kamu bisa merasakan mudahnya memiliki asuransi hanya dengan menggunakan smartphone. aplikasi WE+ yang merupakan Smart Insurance Marketplace bisa kamu dapatkan di Google Playstore. Tunggu apa lagi? Download sekarang yuk!

Penulis: Raka 11 Sep 2020 1310

Penulis: Raka
11 Sep 2020
1498
Penulis: Raka
11 Sep 2020
1478