Asuransi Motor Terbaik dengan WE+

Asuransi Motor Terbaik dengan WE+

Mengapa harus mengasuransikan motor? Banyak yang mengatakan “kenapa sih harus bayar asuransi?” bukannya itu hanya menghabiskan uang saja? Mending uangnya ditabung atau untuk makan? Pemikiran itu adalah pemikiran yang salah kaprah. Padahal, ketika Anda telah menggunakan fitur perlindungan di WE+ akan banyak manfaat yang bisa Anda rasakan, khususnya saat hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, pepatah ini sejalan dengan prinsip asuransi. Dengan menggunakan asuransi maka Anda mencegah kerugian yang lebih besar terjadi di kemudian hari sehingga membuat hati anda semakin tenang. Khususnya bagi Anda para pengendara sepeda motor yang sekarang ini memang banyak sekali jumlahnya di Indonesia, asuransi motor sangatlah penting. Dengan mengambil asuransi motor di WE+ yang tidak seberapa alias murah, motor Anda akan terlindungi.

Rekomendasi Asuransi Motor Terbaik dan Murah

Biasanya, ada 2 jenis asuransi motor yang sering digunakan oleh orang-orang. Pertama adalah Total Loss Only (TLO) yaitu jenis pertanggungan asuransi kendaraan yang menjamin kerugian jika kendaraan anda hilang akibat pencurian atau diambil paksa, kendaraan terbakar, maupun kendaraan mengalami kecelakaan.

Dan yang kedua asuransi All Risk, Jenis asuransi ini tidak hanya memberikan ganti rugi motor saat hilang saja (loss) akan tetapi juga termasuk musibah atau kerugian lain seperti motor/mobil yang lecet. Asuransi All Risk menjamin kerugian atas kerusakan kendaraan mayor maupun minor termasuk perbuatan jahat orang lain, dan kendaraan hilang dicuri. Bahkan bisa diperluas dengan jaminan kerusuhan, bencana alam, jaminan pihak ketiga, dan lain-lain.

Untuk asuransi All Risk ini sangat cocok untuk kendaraan motor mewah anda seperti moge (MOGE). Di WE+ Anda bisa memilih jenis asuransi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Bisa dibayangkan jika  motor kesayangan anda yang dibeli hasil Anda menabung hilang, tanpa sempat Anda ansuransikan. Dengan asuransi kehilangan dan kerugian atas kehilangan akan dicover dan bahkan bisa beli motor baru dari uang ganti rugi perusahaan asuransi.

Apabila Anda mempunyai uang lebih, Anda bisa menambah asuransi Life yang melindungi masa depan Anda dan orang tersayang tanpa harus memikirkan harga yang tidak seberapa alias murah. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika suatu saat terjadi kecelakaan, Anda bisa klaim asuransi kesehatan. sangat menarik bukan?

Segera Asuransikan Motor Anda di WE+

Dilihat dari kondisi lalu lintas saat ini yang menghawatirkan, seperti tidak sedikitnya jumlah kecelakaan kendaraan bermotor, curanmor, pembegalan, dan resiko lainnya. Mengasuransikan motor tentu menjadi pilihan terbaik dan bijak. Tidak ada ruginya jika Anda menyisihkan sedikit pendapatan Anda untuk membayar premi asuransi motor Anda. Jangan tunggu sampai terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi pada motor Anda, yang mengharuskan Anda merogoh kocek lebih dalam lagi dibandingkan jika Anda memiliki asuransi motor.

Dengan WE+ kamu bisa merasakan mudahnya memiliki asuransi hanya dengan menggunakan smartphone. aplikasi WE+ yang merupakan Smart Insurance Marketplace bisa kamu dapatkan di Google Playstore. Tunggu apa lagi? Download sekarang yuk!

Penulis: Raka 11 Sep 2020 72