Asuransi MAG, Inilah Produk Unggulan yang Ditawarkan

Asuransi MAG, Inilah Produk Unggulan yang Ditawarkan

Asuransi adalah salah satu langkah perlindungan terhadap aset yang dimiliki, baik asuransi jiwa, kendaraan, properti, dan lain sebagainya. Untuk memaksimalkan perlindungan yang ada, pilihlah perusahaan asuransi yang berpengalaman dan benar-benar sudah terpercaya. Salah satunya yaitu perusahaan asuransi MAG. 

Produk Unggulan dari Asuransi MAG

Perusahaan asuransi Multi Artha Guna atau MAG didirikan pertama kali oleh kelompok usaha Panin Group pada tahun 1980 di Surabaya. Pada tahun yang sama juga, perusahaan ini mendirikan anak cabang di Jakarta, yang kini menjadi kantor pusat. Seiring perkembangan produk-produk asuransi, MAG berhasil memperluas bisnisnya hingga beberapa wilayah. Beberapa di antaranya ada di Bandung, Bali, Bogor Malang, Palembang, dan sebagainya.

Untuk mengokohkan usahanya, perusahaan Multi Artha Guna bekerja sama dengan salah satu perusahaan di Singapura, bernama Redhield Co. Ltd. Sejak saat itulah perusahaan asuransi MAG terus menambah produk-produk unggulan yang ditawarkan. Berikut adalah jenis-jenis produk asuransi yang ditawarkan perusahaan MAG:

1. Magna Sehat

Magna sehat adalah produk dari MAG yang melayani perlindungan di bidang kesehatan, baik untuk rawat inap ataupun rawat jalan. Selain lebih fleksibel, sistem pembayaran yang disediakan juga beragam, baik berupa reimbursement maupun cashless. Magna sehat tidak hanya melayani perorangan saja, tetapi juga perusahaan yang membutuhkan jaminan perlindungan kesehatan bagi karyawannya. 

2. Magna Properti

Hunian, bangunan, atau rumah merupakan aset penting bagi pemiliknya. Untuk memberikan perlindungan secara penuh, maka asuransi Magna Properti dapat dijadikan solusi. Tidak hanya rumah, asuransi ini dapat menjamin pabrik, ruko, apartemen, rumah sakit, kantor, dan lain-lain. 

Sementara jenis jaminan yang dapat diberikan berupa risiko kebakaran, ledakan, tersambar petir dan lain sebagainya. Keunggulan asuransi MAG yang satu ini adalah pemberian ganti rugi tidak hanya nilai bangunan. Namun, nilai harta benda yang dimiliki nasabah saat melakukan proses penutupan polis juga turut dihitung. Wajar, jika asuransi ini banyak dilirik, bahkan oleh para pengusaha sekali pun.

3. Magna Mobil

Untuk melindungi kendaraan pribadi, perusahaan MAG meluncurkan produk Magna Mobil yang akan memberikan manfaat secara khusus dari beragam risiko. Beberapa risiko yang dapat diklaim dalam Magna Mobil adalah benturan, tabrakan, pencurian, tersambar petir, kebakaran, dan lain-lain. Kelebihan dari produk ini adalah jaminan perlindungannya mencapai 75% yang diberikan kepada pemegang polis.

4. Asuransi Perjalanan

Sering melakukan perjalanan baik di dalam maupun ke luar negeri? Manfaatkan asuransi perjalanan milik perusahaan MAG untuk memberikan perlindungan nyata. Ada dua jenis perlindungan yang disediakan, yaitu Magna Wisata Domestik untuk melindungi perjalanan di dalam negeri atau domestik. Perlindungan yang disediakan meliputi risiko kecelakaan pribadi, dokumen perjalanan, biaya pengobatan, dan lain-lain.

Jenis yang kedua yaitu Magna Wisata Internasional untuk melindungi perjalanan ke luar negeri. Perlindungan yang disediakan meliputi risiko kecelakaan pesawat, perlindungan terhadap uang pribadi, kehilangan bagasi, dan lain-lain. Tak hanya perorangan, asuransi dari MAG ini juga menyediakan paket keluarga (maksimal 4 orang). 

5. Asuransi Lain

Asuransi yang disediakan belum mencukupi kebutuhan? Tak perlu risau hati. Sebab, selain keempat jenis asuransi di atas, perusahaan MAG juga menyediakan beberapa produk unggulan yang lain. Setidaknya masih ada 18 jenis asuransi MAG yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah, yaitu:

  1. Asuransi Gempa Bumi
  2. Asuransi Kebakaran
  3. Asuransi Kendaraan Bermotor
  4. Asuransi Alat-alat Berat
  5. Asuransi Cash in ATM
  6. Asuransi Cash in Management
  7. Dan lain sebagainya 

Demikian sederet produk unggulan dari asuransi MAG yang kini dapat diakses secara online. Untuk mendapatkan pelayanan yang sesuai, pastikan sudah melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak customer service. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan pertimbangan.

Penulis: Raka 16 Nov 2020 47

Penulis: Raka
12 Aug 2020
271
Penulis: Raka
11 Sep 2020
70
Penulis: Raka
14 Nov 909
99
Penulis: Raka
02 Nov 2020
162