3 Asuransi Wajib untuk Pengantin Baru

3 Asuransi Wajib untuk Pengantin Baru

Untuk kalian yang baru menikah, otomatis tanggung jawab kalian pasti bertambah dong? Nah sebagai wujud dari rasa tanggung jawab kalian, asuransi ini wajib banget buat kalian punya sebagai pasangan pengantin baru.

1. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa bisa membantu melindungi keluarga dari dampak finansial akibat sumber penghasilan menghilang karena adanya kematian anggota keluarga (tertanggung) yang sebelumnya merupakan tulang punggung bagi keluarga tersebut. Dengan memiliki asuransi jiwa, kalian melakukan tindakan pencegahan bagi keluarga yang ditinggalkan di mana mereka memerlukan dukungan finansial sebagai akibat dari kematian salah seorang keluarga yang menjadi sumber pendapatan.

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

2. Asuransi Kesehatan

Untuk meringankan beban tagihan rumah sakit, sobat WE+ bisa memanfaatkan asuransi kesehatan. Sekarang pilihan untuk asuransi kesehatan pun lebih beragam, jadi kalian bisa memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

3. Asuransi Rumah

Penting untuk melindungi salah satu aset yang kita miliki, salahs atunya rumah. Jadi jika terjadi pencurian, bencana alam atau kebarakan kalian gak perlu khawatir karena ada asuransi yang melindungi rumah kalian.

Tapi tentu masih banyak pilihan asuransi lainnya yang bisa dimiliki sesuai dengan kebutuhan kalian. Yuk kita mulai beli asuransi agar keluarga kita bisa terlindungi!

Penulis: Raka 03 Sep 2020 1402

Penulis: Raka
15 Feb 2022
650
Penulis: Raka
27 Feb 2022
758