Tauzia Hotels dan WE+Indonesia lindungi tamu dengan asuransi (makassar.antaranews)

Tauzia Hotels dan WE+Indonesia lindungi tamu dengan asuransi (makassar.antaranews)

Jakarta (makassar.antaranews) - Tauzia Hotels dan WE+Indonesia bekerja sama memberikan perlindungan asuransi kepada para tamu.

Menurut Sales Director WE+, Milza Oktavira, kemitraan dengan Tauzia Hotels dianggap akan menambah jaringan baru bagi WE+ sehingga masyarakat bisa lebih mengenal WE+ sebagai Smart Insurance Marketplace yang memberikan kemudahan dalam berasuransi.

"Kami memilih Tauzia Hotels karena memiliki jaringan yang luas dan selalu menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk menginap. Adanya kerja sama antara WE+ dan Tauzia Hotels akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu Tauzia Hotels sekaligus memberikan value added dari pengalaman menginap di jaringan Tauzia Hotels," kata Milza dalam siaran pers, Minggu.

Di bawah kemitraan tersebut, jaringan hotel Tauzia akan memberikan perlindungan penuh dari check-in hingga check-out, termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

Untuk mendapatkan perlindungan lengkap dari WE+, tamu yang akan menginap di jaringan Tauzia Hotels dapat membeli asuransi melalui website Tauziahotels.com dan memilih tambahan perlindungan saat reservasi. Selain itu, para tamu juga bisa membelinya langsung saat melakukan check in di Tauzia Hotels.

Dalam kerja sama pertama dengan Tauzia Hotels, WE+ bersama dengan ACA Insurance akan memberikan perlindungan eksklusif bagi para tamu selama mereka menginap. Dengan premi Rp8.000 per kamar per malam, para tamu akan mendapat perlindungan kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp500.000.

Pembatalan perjalanan karena kecelakaan setelah menginap di Tauzia Hotels mendapat perlindungan senilai Rp1.000.000. Biaya pengobatan akibat kecelakaan senilai Rp1.500.000.

Meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan mendapat perlindungan senilai Rp25.000.000.

Perlindungan tersebut disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.

Program ini berlaku di semua jaringan Tauzia Hotel di Indonesia hingga 31 Januari 2021. Selain itu, tamu yang memilih untuk menambahkan asuransi perlindungan ini, juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp50.000.000, selama 30 hari sejak tanggal check-in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

-

Sumber: https://makassar.antaranews.com/nasional/berita/1892848/tauzia-hotels-dan-we-indonesia-lindungi-tamu-dengan-asuransi?utm_medium=mobile
Waktu Publikasi: 13/12/21
Penulis : Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto

Penulis: Raka 08 Jan 2021 391