PT KITA INDONESIA PLUS (WE+) RAIH PENGHARGAAN DIGITAL FINANCIAL EXCELLENCE AWARD 2023

PT KITA INDONESIA PLUS (WE+) RAIH PENGHARGAAN DIGITAL FINANCIAL EXCELLENCE AWARD 2023

Jakarta, 19 Desember 2023 - PT KITA INDONESIA PLUS (WE+) berhasil meraih penghargaan Digital Financial Excellence Award 2023 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi di Jakarta, Selasa (19/12). Pada ajang penghargaan ini, WE+ berhasil menduduki peringkat kedua dalam kategori Agregator Insurtech.

Penghargaan yang diberikan Media Asuransi ini merupakan bentuk apresiasi kepada berbagai perusahaan yang terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya melalui digitalisasi. Dalam sambutannya, Mucharor Djalil selaku Direktur Utama PT Media Asuransi Indonesia menyampaikan bahwa penganugerahan ini ditujukan untuk mendorong perusahaan-perusahaan jasa keuangan, seperti bank, perusahaan asuransi, sekuritas, dan sebagainya, untuk lebih meningkatkan teknologi digitalnya demi melayani nasabah dengan lebih baik. Karena, teknologi digital tidak dapat dilepaskan dari kegiatan bisnis, termasuk dalam jasa keuangan.

Sebagai salah satu perusahaan insurance technology (insurtech) di Indonesia, WE+ terus berupaya untuk memberikan perhatian penuh pada pelayanan kepada pelanggan dan perubahan teknologi di era perkembangan digital saat ini. Selama lima tahun beroperasi, WE+ memiliki visi untuk menciptakan kemudahan akses dalam mendapatkan perlindungan bagi setiap orang dengan sistem digital. WE+ juga menyadari pentingnya kepercayaan pelanggan dalam melakukan transaksi terutama secara online. Oleh karena itu, WE+ berharap dengan perkembangan digitalisasi yang dilakukan dapat menciptakan transparansi bisnis terutama dalam proses klaim, sehingga dapat membangun kepercayaan masyarakat dan melihat asuransi dari sudut pandang berbeda.

Dalam perkembangannya, WE+ telah mengembangkan berbagai fitur digital dalam aplikasi, yaitu digital claim yang memungkinkan pelanggan mencairkan klaim dengan metode voucher cash out (tarik tunai) di lebih dari 18 ribu gerai Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan di seluruh Indonesia, fitur kartu digital untuk pengguna yang memiliki BPJS Kesehatan, fitur direktori yang membantu pengguna untuk menemukan lokasi tempat-tempat penting seperti rumah sakit, bengkel, rest area, tempat ibadah, Kedutaan Besar Republik Indonesia di berbagai negara, serta daftar nomor telepon darurat. Baru-baru ini, WE+ juga resmi memperkenalkan WINA – WE+ Intelligence Assistant sebagai customer service digital 24 jam yang bisa membantu pengguna dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan yang tersedia di WE+.

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

Fitur-fitur digital yang telah dikembangkan menjadi wujud komitmen kami dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi seluruh customer, sehingga transparansi bisnis terutama dalam proses klaim dapat tercapai dan kepercayaan masyarakat dapat meningkat. 

Penulis: Bella Barliana

WE+

Ordinary People with Extraordinary Protection

Penulis: Raka 22 Dec 2023 1052