AXA Mandiri, Ini 5 Produk Asuransi Terbaik yang Ditawarkan

AXA Mandiri, Ini 5 Produk Asuransi Terbaik yang Ditawarkan

Mengingat tidak akan ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada diri sendiri suatu saat nanti, maka banyak sekali orang yang kini mulai mendaftar asuransi. Meskipun begitu, jumlah nasabah asuransi di Indonesia masih sangat minim. Dari total penduduk di tahun 2017, hanya ada sekitar 25,24% yang mendaftar asuransi, itu pun terbatas BPJS semata. Padahal, ada banyak sekali perusahaan asuransi di Indonesia, seperti AXA Mandiri yang menawarkan produk asuransi terbaik untuk para nasabahnya. 

Mengenal Asuransi AXA Mandiri

Apakah kamu sudah sering mendengar tentang asuransi ini? AXA Mandiri adalah merek asuransi perlindungan diri yang sudah terkenal di Indonesia. Bergerak dalam bidang asuransi jiwa, perusahaan ini telah berdiri sejak 1991. Sudah terdapat sebanyak 57 kantor cabang dan 12.000 agen perusahaan yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). PT Mandiri AXA General Insurance adalah bentuk kerja sama dari Bank Mandiri dan perusahaan AXA.

Produk Asuransi AXA Mandiri

Dari sekian banyak jenis asuransi, minat masyarakat paling tinggi jatuh pada asuransi jiwa. Jumlah nasabahnya terus meningkat setiap tahun. Hal ini dikarenakan antisipasi yang baik terhadap apa yang dapat terjadi kedepannya. Jika kamu berminat untuk mendaftar asuransi, ada baiknya cek dulu produk-produk asuransi unggulan apa saja yang ditawarkan oleh AXA Mandiri:

1. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera 

Produk asuransi ini menjamin perlindungan jiwa untuk kamu dan keluarga jika suatu saat mengalami risiko hidup. Jika peserta meninggal dunia, investasi yang didapatkan akan sesuai dengan perkembangan pasar. Manfaat bergabung dengan produk ini antara lain juga keuntungan investasi, bonus loyalti, dan tentu saja perlindungan diri sejak dini.

2. Asuransi Mandiri Investasi Prestise

Untuk kamu yang bekerja swasta, ada baiknya mengambil asuransi ini. Produk ini menjamin kebebasan finansial kelak di hari tua. Rencana menghabiskan waktu sembari liburan dan menikmati hidup akan dapat kamu rasakan dengan mendaftar produk ini. Manfaat yang diberikan pun antara lain adalah perlindungan asuransi tambahan sesuai kebutuhan.

3. Asuransi Mandiri Elite Plan Pendidikan 

Asuransi ini pantas dipilih untuk menginvestasikan dana pendidikan bagi anak cucu kelak. Asuransi pendidikan ini memberi perlindungan jiwa dengan komposisi 50% dana pada tahun pertama dan 10% pada tahun-tahun berikutnya. Dengan ini, kamu dapat memaksimalkan jaminan finansial bagi anak dan cucu.

4. Asuransi Income Replacement

Kecelakaan merupakan kejadian yang tidak akan pernah terduga sebelumnya. Untuk melindungi keluargamu jika suatu saat kamu meninggalkan mereka, asuransi ini dapat menjadi pilihan. Produk ini mengembalikan 20% premi dana yang telah dibayarkan dalam 3 periode berturut-turut. Orang tersayang kamu akan mendapat santunan meninggal dunia dan terdaftar menjadi ahli waris.

5. Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan

Di masa pandemi saat ini, kesehatan menjadi hal penting yang harus selalu dijaga. Dengan asuransi mandiri solusi kesehatan ini, kamu dan keluarga dapat lebih aman dari segala resiko kesehatan. AXA Mandiri hadir untuk membantu pemulihan kesehatan terlebih di masa ini. Kamu akan mendapatkan biaya ganti rawat inap dan ruang ICU, biaya transportasi, hingga ganti biaya bedah sampai 100%.

6. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

Asuransi ini adalah salah satu wujud perlindungan jiwa yang sesuai dengan syariah islam. Produk ini mempertimbangkan segala unsur halal dan berbasis prinsip islami dalam pengelolaan asuransinya. Manfaat mendaftar asuransi ini adalah perlindungan diri dan banyaknya bonus loyalti.

AXA Mandiri merupakan solusi bagi segala perlindungan diri kamu dan keluarga. Dengan bergabung bersama, kamu akan lebih terjamin baik dari segi kesehatan, resiko kecelakaan hingga kematian, pendidikan, dan investasi hari tua. Mari sayangi keluarga dan anak cucu dengan mempersiapkan kebutuhan finansialnya sejak dini.

Penulis: Raka 11 Nov 2020 59

Penulis: Raka
11 Aug 2020
200