Perlindungan Kecelakaan dari BCA Life

Perlindungan Kecelakaan dari BCA Life

BCA Life Perlindungan Kecelakaan - Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) adalah asuransi yang memberikan pertanggungan santunan kepada risiko kematian, Biaya pengobatan rumah sakit yang disebabkan oleh risiko yang datang secara tiba-tiba atau tak terduga. Manfaat asuransi kecelakaan diri ialah bisa memberikan rasa aman untuk tertanggung maupun keluarga kalau terjadi risiko kecelakaan dan meringankan beban finansial.

 

Beragam jaminan yang ditawarkan oleh BCA Life Perlindungan Kecelakaan ini. Sangat berguna disaat Sobat WE+ sedang beraktivitas ataupun tidak , sedang bekerja, berkendara atau dalam perjalanan, beristirahat dan sebagainya selama 24 (dua puluh empat) jam. Asuransi ini dirancang untuk memberikan santunan atas risiko meninggal dunia, dan imbas kerugian finansial yang muncul dampak biaya perawatan medis atau rawat inap di rumah sakit sebab suatu kecelakaan yang dialami Sobat WE+, baik itu disebabkan kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan kerja.

 

Benefit atau manfaat yang ditawarkan oleh produk BCA Life Perlindungan Kecelakaan (Personal Accident) :

  • Jaminan meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan (Pihak Penanggung akan membayarkan santunan kepada Ahli Waris sesuai data polis, apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan)
  • Penggantian biaya medis yang dialami oleh tertanggung akibat kecelakaan, Per kejadian Rp. 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) dan maksimal pertanggungan biaya medis per tahun sebesar sesuai dengan yang tertera dalam Polis Asuransi Kecelakaan, Selama periode pertanggungan

 

Pengertian kecelakaan merupakan suatu hal yang tidak diinginkan atau kejadian yang mengandung faktor kekerasan baik itu secara jasmani maupun kimiawi kepada tertanggung, dimana kejadian hal yang demikian datangnya dari luar diri, secara tiba-tiba tak dikehendaki dan tak direncanakan, mengakibatkan luka fisik/injury yang daerah dan sifatnya bisa ditetapkan secara medis/kedokteran.

 

Asuransi BCA Life Perlindungan kecelakaan diri (Personal Accident) menerapkan referensi akan definisi dari kecelakaan hal yang demikian. Sebab itu, asuransi kecelakaan diri bisa menjamin diri Anda dikala sedang beraktifitas ataupun tak sedang beraktifitas, umpamanya sedang berprofesi, sedang berkendara atau dalam perjalanan, sedang beristirahat dan sebagainya selama 24 (dua puluh empat) jam dan berlaku dimana saja di semua dunia.

                                         

Sebab perlindungan dan jaminan yang diberi, dan bisa menanggung di segala lokasi kejadian, karenanya asuransi kecelakaan diri lebih luas cakupan jaminannya dibanding asuransi kecelakaan lalu lintas atau asuransi kecelakaan kerja. Definisi kecelakaan kerja termasuk penyakit imbas kerja yaitu risiko yang semestinya dihadapi oleh energi kerja dalam mengerjakan pekerjaannya.

 

Jadi sudahkah Sobat WE+ punya asuransi BCA Life? Kalo belum, Sobat WE+ bisa dapetin disini.

Penulis: Raka 10 Sep 2020 116