TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki era kenormalan baru, beragam aktivitas termasuk pariwisata mulai bangkit.
Perjalanan wisata yang sebelumnya dikurangi sesuai imbauan pemerintah pun perlahan dilakukan kembali dengan menerapkan protokol kesehatan.
Di sisi lain, jeda waktu selama hampir satu tahun ternyata menjadi potensi tersendiri.
Sebagian besar masyarakat yang jenuh di rumah, kini akhirnya bisa merealisasikan rencana liburannya pada Natal dan Tahun Baru ini.
WE+ menawarkan solusi untuk meminimalisasi kekhawatiran atas ketidakpastian situasi selama merencanakan dan melakukan perjalanan wisata, seperti jadwal keberangkatan transportasi.
WE+ menggabungkan gaya hidup dan kebutuhan asuransi dalam satu platform dengan menghubungkan perusahaan asuransi langsung ke pelanggan melalui aplikasi WE+.
Sales Director WE+, Milza Oktavira mengatakan, perhotelan menjadi industri yang paling terdampak akan adanya Pandemi Covid-19.
Kemitraan dengan Tauzia Hotels akan menambah jaringan baru bagi WE+ sehingga masyarakat bisa lebih mengenal WE+ sebagai Smart Insurance Marketplace yang memberikan kemudahan dalam berasuransi.
“Tauzia Hotels kami pilih karena memiliki jaringan yang luas dan selalu menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk menginap," katanya, Sabtu (12/12/2020).
Adanya kerja sama antara WE+ dan Tauzia Hotels akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu Tauzia Hotels sekaligus memberikan value added dari pengalaman menginap di jaringan Tauzia Hotels.
Untuk mendapatkan perlindungan lengkap dari WE+, tamu yang akan menginap di jaringan TAUZIA Hotels dapat membeli asuransi melalui website Tauziahotels.com dan memilih tambahan perlindungan saat reservasi. Selain itu, para tamu juga bisa membelinya langsung saat melakukan check in di Tauzia Hotels.
Dalam kerja sama pertama dengan TAUZIA Hotels, WE+ bersama dengan ACA Insurance akan memberikan perlindungan eksklusif bagi para tamu selama mereka menginap.
Dengan premi Rp8.000 per kamar per malam, para tamu akan mendapat perlindungan yakni kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp 500 ribu, pembatalan perjalanan karena kecelakaan setelah menginap di Tauzia Hotels senilai Rp 1 juta.
Juga biaya pengobatan akibat kecelakaan senilai Rp 1,5 juta, meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan senilai Rp 25 juta, perlindungan tersebut disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.
Program ini berlaku di semua jaringan Tauzia Hotels di Indonesia hingga 31 Januari 2021.
Tamu yang memilih untuk menambahkan asuransi perlindungan ini, juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp 50 juta, selama 30 hari sejak tanggal check-in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.
“Semoga dengan kemitraan ini, mampu memberikan mutualisme dan sinergi dari kedua pihak, sehingga wisatawan dapat memperoleh pengalaman baru menyenangkan dan nyaman selama menginap di Tauzia Hotels,” kata Milza.
Corporate Direktur Marketing Tauzia Hotels, Irene Janti.
Menurutnya kerja sama ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hotel tetapi juga pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir bagi semua tamu.
“Keamanan dan kenyamanan tamu Tauzia Hotels selalu menjadi prioritas utama kami. Dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para tamu selama perjalanan mereka,” kata Irene.
Sumber: https://www.tribunnews.com/techno/2020/12/12/meminimalisasi-kekhawatiran-atas-ketidakpastian-saat-melakukan-perjalanan-wisata?page=all
Waktu Publikasi: 12/12/2020
Editor: Eko Sutriyanto