Keseruan Surabaya Color Run 2024 bersama WE+

Keseruan Surabaya Color Run 2024 bersama WE+

Keseruan Surabaya Color Run 2024 bersama WE+

Tepat pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2024 kemarin, diselenggarakan acara running hits berjudul Surabaya Color Run 2024 di Parkir Timur Plaza Surabaya. Event yang dihadiri ribuan peserta ini mengusung tema “Let’s Run & Fun”. Event lari penuh warna ini bukan hanya tentang berlari tetapi juga tentang bersenang-senang dan merasakan kebersamaan. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu dan pembagian doorprize yang seru.

Selain lari, ada juga bazar, games dengan hadiah menarik hingga promo-promo menarik dari para sponsor. Peserta yang mendaftar event ini, akan mendapatkan racepack yang berisi jersey Surabaya Color Run Festival 2024, nomor peserta (BIB), kacamata hitam, refreshment, dan medali.

Surabaya Color Run Festival 2024 terbuka untuk semua kalangan, baik pelari profesional maupun pemula yang ingin merasakan keseruan berlari. Meskipun disebut lomba lari, tidak ada pemenang atau catatan waktu tertentu yang harus dipenuhi. Jadi, acara ini benar-benar untuk bersenang-senang!

Asuransi mikro mulai dari 5000 Rupiah!

Acara bukan hanya sekadar lomba lari saja, tapi Anda bisa menikmati olahraga sambil bersenang-senang di Surabaya Color Run Festival 2024. Acara yang berlangsung di akhir pekan ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang dengan berbagai aktivitas menarik.

Dengan konsep penuh warna, event ini adalah kesempatan sempurna untuk mengisi feed media sosial Anda dengan foto-foto atau video dari momen seru ini. Selain itu, banyaknya peserta yang ikut serta juga membuka peluang besar untuk bertemu orang baru atau menambah koneksi.

Dalam event Surabaya Color Run 2024, WE+ menjadi official insurance partner untuk melindungi para peserta dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi, Anda bisa berlari tanpa takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama event berlangsung.

Penulis: Raka 07 Oct 2024 94