Incar Wisatawan, WE+ Gandeng Tauzia Hotels

Incar Wisatawan, WE+ Gandeng Tauzia Hotels

Platform marketplace asuransi, WE+, resmi menjalin kerja sama dengan Tauzia Hotels. Melalui kerja sama ini, jaringan hotel Tauzia akan menyediakan perlindungan bagi para tamu yang menginap.

Perlindungan penuh diberikan mulai dari check-in hingga check-out, termasuk pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

Dikatakan Sales Director WE+ Milza Oktavira, perhotelan menjadi industri yang paling terdampak akan adanya pandemi Covid-19. Kemitraan dengan Tauzia Hotels akan menambah jaringan baru bagi WE+, sehingga masyarakat bisa lebih mengenal WE+ sebagai Smart Insurance Marketplace yang memberikan kemudahan dalam berasuransi. “Kami memilih Tauzia Hotels karena memiliki jaringan yang luas dan selalu menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk menginap. Adanya kerja sama antara WE+ dan Tauzia Hotels akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu Tauzia Hotels sekaligus memberikan value added dari pengalaman menginap di jaringan Tauzia Hotels,” ungkap Milza.

Untuk mendapatkan perlindungan lengkap dari WE+, tamu yang akan menginap di jaringan Tauzia Hotels dapat membeli asuransi melalui website Tauziahotels.com dan memilih tambahan perlindungan saat reservasi. Selain itu, para tamu juga bisa membelinya langsung saat melakukan check in di Tauzia Hotels.

Dalam kerja sama pertama dengan Tauzia Hotels lanjutnya, WE+ bersama dengan ACA Insurance akan memberikan perlindungan eksklusif bagi para tamu selama mereka menginap. Dengan premi Rp 8.000 per kamar per malam, para tamu akan mendapat sejumlah perlindungan.

Asuransi COVID-19 hanya Rp 25.000 per bulan

Program ini berlaku di semua jaringan Tauzia Hotel di Indonesia hingga 31 Januari 2021. Selain itu, tamu yang memilih untuk menambahkan asuransi perlindungan ini, juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp 50.000.000, selama 30 hari sejak tanggal check-in dan tersedia hingga 31 Januari 2021.

“Kami berharap kemitraan ini dapat memberikan mutualisme dan sinergi dari kedua belah pihak, sehingga wisatawan dapat memperoleh pengalaman baru menyenangkan dan nyaman selama menginap di Tauzia Hotels,” harap Milza.

Ditegaskan Corporate Direktur Marketing Tauzia Hotels Irene Janti. kerja sama ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hotel, tetapi juga pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir bagi semua tamu.

“Keamanan dan kenyamanan tamu Tauzia Hotels selalu menjadi prioritas utama kami. Dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para tamu selama perjalanan mereka,” tutup Irene.

-

Sumber: https://mix.co.id/marcomm/news-trend/incar-wisatawan-we-gandeng-tauzia-hotels/
Waktu Publikasi: 11/12/20
Penulis: Dwi Wulandari

Penulis: Raka 08 Jan 2021 12