Article Terbaru
Tidak bisa dipungkiri pandemi ini membuat kita harus pintar memutar otak agar finansial keluarga bisa tetap stabil meskipun pemasukan pasti sedikit tersendat. Berikut beberapa trik gimana caranya a... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 06 Sep 2020 1212
Untuk kalian yang baru menikah, otomatis tanggung jawab kalian pasti bertambah dong? Nah sebagai wujud dari rasa tanggung jawab kalian, asuransi ini wajib banget buat kalian punya sebagai pasangan ... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 03 Sep 2020 1339
Kalian punya masalah susah nabung? Yuk coba pake trik menabung modern ini, biar uang tabungan kalian bisa aman dan tidak terpakai untuk hal-hal yang tidak perlu! 1. Pindahkan Tabungan dari Rekenin... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 29 Aug 2020 1948
Mungkin ada beberapa dari kita, khususnya para kaum milenials, yang masih belum paham betul tentang pentingnya pengaturan finansial di masa sekarang. Mungkin berikut adalah beberapa dari penyesalan... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 28 Aug 2020 1507
Resesi adalah pertumbuhan ekonomi suatu negara negatif selama dua kuartal berturut-turut. Selama resesi ini, banyak orang kehilangan pekerjaan, perusahaan gulung tikar, dan ekonomi negara secara ke... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 19 Aug 2020 1853
Terkadang masih banyak orang yang kurang paham akan risiko yang bisa terjadi pada motor kesayangan kita. Padahal motor itu salah satu aset berharga buat kita. Nah kenapa sih motor kamu perlu diasu... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 12 Aug 2020 1252
Asuransi banyak ragamnya. Bukan sekedar kesehatan, kendaraan, ataupun jiwa. Ada yang jenis mikro, santunan, cashless, reimburse.  Ragam asuransi disesuaikan dengan kebutuhan kita. Yang membut... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 11 Aug 2020 2074
Bila alasannya untuk jadi kaya. Bila tidak ada orang yang bergantung pada income Anda. Bila tidak tahu kenapa harus membeli asuransi jiwa. Kapan perlu beli asuransi jiwa? Bila ada kekhawatiran ... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 27 Jul 2020 1613
“Jangan tunggu aku di puncak, tapi ajaklah aku mendaki.” Ada yang bilang bersusah-susah dulu bersama pasangan, menikmati sukses kemudian. Ada yang bilang menikah itu udah susah, jangan... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 21 Jul 2020 3553
Sobat WE+ mengendarai mobil dengan hati-hati, tetapi ada pihak lain yang lalai dalam menjaga keselamatan bersama. Kecelakaan akhirnya tidak dapat lagi terhindari. Bagaimana cara sobat WE+ melindung... Baca Selengkapnya
Penulis: Raka 13 Jul 2020 2861